Selasa, 18 April 2017

Asas, Tujuan dan Sifat Organisasi Srikandi BM-P Korwil I

A. Asas Organisasi Srikandi BM-P 

Srikandi BM-P Berasaskan Pancasila dan Berlandaskan  Undang-undang 1945.

B. Tujuan Organisasi Srikandi BM-P

Srikandi BM-P Bertujuan menjadi pelopor  pembaharuan dan pembangunan nasional dan daerah yang berorientasi partisipasi dan pemberdayaan yang disertai dengan jiwa dan semangat kekeluargaan, kemandirian dan kebersamaan  dalam usaha pencapaian tujuan pembangunan NKRI sebagai termaktub dalam pembukaan Undang-Undang Dasar 1945.

C. Sifat Organisasi Srikandi BM-P

Merupakan organisasi yang bersifat kekeluargaan, kemandirian, kebersamaan,  demokratis, mengakar, keberagaman  serta berorientasi pada pemberdayaan pada produktivitas pemuda/pemudi Kota Bekasi yang bersifat karya dan kekaryaan.

D. Fungsi Organisasi Srikandi BM-P
  1. Menghimpun dan mempersatukan pikiran dan tindakan pemuda/pemudi yang berorientasi partisipasi dan pemberdayaan pemuda/pemudi dalam perwujudan pembaharuan dan pembangunan nasional dan daerah. 
  2. Sebagai sumber utama wadah rekruitmen anggota didalam pembinaan peran sosial politik pemuda/pemudi berkeadilan dan berkesejahtraan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pentingnya Kartu Sehat Bagi Warga Kota Bekasi

Ketua Korwil 1 BM-Peterpen & Ibu Ketua Srikandi BM-P disaat menghadiri acara halal bihalal yang di adakan oleh Korcam Pondok Melati, dal...